Panglong Putra Sembaba

Dukung Timnas Sepakbola Indonesia, Lanudal Kupang Gelar Nobar 

Jumat, 22 Maret 2024 05:39 WIB - Dilihat: 20

IMG-20240322-WA0164

Kupang I elbagus.com

Salah satu bentuk dukungan terhadap Timnas di ajang Internasional, Pangkalan Udara TN AL (Lanudal) Kupang Puspenerbal menggelar Nonton Bareng (Nobar) Tim Nasional Indonesia melawan Vietnam dalam rangka Qualifikasi FIFA Matchday World Cup 2026 & AFC Asian Cup 2027, bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lanudal Kupang, Kamis malam tadi. 

Acara Nobar ini disambut antusias para personel bujangan maupun yang sudah berkeluarga Lanudal Kupang untuk bisa setidaknya memberikan doa untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Pada kesempatan ini Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar turut hadir dalam Nobar tersebut. 

Disela-sela pertandingan, Komandan Lanudal Kupang menyampaikan dengan adanya acara nonton bareng ini akan timbul rasa kebersamaan juga kekompakan antar prajurit dan kita semua berharap dengan doa dan dukungan penuh seluruh rakyat Indonesia termasuk TNI, Timnas sepakbola Indonesia bisa meraih kemenangan dan kelancaran untuk bisa menembus masuk gelaran Piala Dunia tahun 2026 mendatang.

“Alhamdulillah kita semua bergembira, tadi malam Timnas Indonesia berjaya, unggul atas Timnas Vietnam dengan skor 1-0,” terang Danlanudal Kupang.

(Red) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini