Panglong Putra Sembaba

Hikmah Kebersamaan, Lanudal Kupang Gelar Buka Puasa Bersama Prajurit dan Keluarga

Senin, 25 Maret 2024 11:34 WIB - Dilihat: 7

Kupang I elbagus.com

Hikmah kebersamaan dibukan penuh berkah ini, Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Kupang Puspenerbal menggelar acara Buka Puasa Bersama yang dihadiri seluruh prajurit dan keluarga yang dihelat di Mako Lanudal Kupang, Senin (25/3/2024).

Komandan Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Danlanudal) Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar, beserta Ketua Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anggie Arief S. Akbar hadir dalam kesempatan tersebut.

Acara yang dihadiri pengurus Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dan seluruh personel Lanudal Kupang beserta keluarga tersebut, diawali dengan Do’a dilanjutkan Buka Puasa bersama, Sholat Magrib berjamaah dan Ramah tamah.

Disela-sela acara ramah tamah Komandan Lanudal Kupang mengajak para anggotanya untuk memaknai bulan ramadhan ini sebagai bulan yang penuh rahmat dan ampunan, saling menjaga silaturahmi, jaga persatuan dan kekompakan.

Pada kesempatan itu pula Komandan Lanudal Kupang juga mengajak kepada semua anggotanya untuk lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, serta selalu menjalankan perintah-Nya dan menjauhi larangan-larangan-Nya, agar dapat menjadi insan yang paripurna, bahagia hidup di dunia dan di akhirat kelak.

Selesai acara buka puasa Komandan beserta prajurit muslim melaksanakan sholat isya berjamaah di masjid Baitul Ikhlas Lanudal Kupang dan dilanjutkan sholat taraweh.

(Red) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini