Panglong Putra Sembaba

Komandan Lanudal Sabang Inspeksi Gedung Mako dan Komplek Rumah Dinas

Rabu, 27 Maret 2024 01:54 WIB - Dilihat: 10

IMG-20240327-WA0098

Sabang I elbagus.com

Sebagai pejabat baru Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Sabang, Puspenerbal, Mayor Laut (P) Ahmad Ervan G berusaha mengenal lingkungan kerja lebih dekat dengan melaksanakan inspeksi komplek Mako dan lingkungan Komplek Rumah Dinas Lanudal Sabang pada Rabu (27/3/2024).

Dalam melaksanakan inspeksinya tersebut, Danlanudal Sabang didampingi Palaksa Lanudal Sabang, Kapten Laut (P) Ronald Wabiser, Kasatbek Lettu Laut (T) Didik S., PgS. Pasminlog Letda Laut (T) Budi A.H dan PgS. Paset.

Komandan Lanudal Sabang menyampaikan bahwa inspeksi ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung kondisi sarana dan prasarana, kebersihan lingkungan yang berada di area Mako dan Komplek Rumah Dinas Lanudal Sabang.

Inspeksi ini lanjutnya, juga untuk memberikan arahan dan penekanan tentang pentingnya peningkatan perawatan dan pemeliharaan secara berkala, seluruh fasilitas yang berada di Pangkalan.

Ia berharap, dengan menciptakan lingkungan yang bersih, rapih, sehat dan asri, akan memberikan efek positif terhadap kenyamanan dan kinerja personel Lanudal Sabang lebih baik lagi.

“Ayo kita tumbuhkan motifasi untuk disiplin menjaga dan memelihara lingkungan yang bersih, sehat, rapih dan asri untuk hidup yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

(Red) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini