Panglong Putra Sembaba

Lakukan Pengecekan Sarpras Pengamanan. Ka. KPLP : “Waspada, Jangan – Jangan !

Sabtu, 30 Maret 2024 02:31 WIB - Dilihat: 17

IMG_20240330_142406

Lubuk Pakam I elbagus.com

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sumatera Utara lakukan pengecekan sarana dan prasarana pengamanan pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Kegiatan pengecekan ini dipimpin oleh Ka KPOP Manase Putra dan didampaingi oleh Staf KPLP Lambas, Agung, dan Herianto langsung menelusuri setiap sudut Lapas Pakam.

Dalam keterangannya kepada Tim Humas Lalupa, Manase menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk dilakukan mengingat Idul Fitri yang hanya tinggal 10 hari lagi.

Tentu saja kita harus melakukan pengecekan setiap sudut lapas, mulai dari beranggang lapas, jerjak di setiap sudut, fasilitas umum yang ada di lapas seperti gereja dan masjid, CCTV hingga pengecekan daerah steril.

Dan tentu saja kita harus mengingat sebuah slogan yang sangat penting bagi kita Petugas Pemasyarakatan : Waspada, Jangan – Jangan !.

“Lebih baik bermandikan keringat di Medan Pelatihan dari pada bermandikan darah di daerah pertempuran. Tetap semangat dan jaga kekompakan demi keamanan dan ketertiban Lapas. Amin, ” Ujar Manase.

(Ris/elbagus) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini