Panglong Putra Sembaba

Komandan Lanudal Manado Hadiri Acara Buka Bersama Di Lantamal VIII

Selasa, 2 April 2024 07:04 WIB - Dilihat: 22

Manado I elbagus.com

Komandan Lanudal Manado Puspenerbal, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo, didampingi Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Amelia Candra Budiharjo menghadiri acara buka bersama di Grha Yos Sudarso Lantamal VIII Manado pada Senin malam (1/4/24).

Gelaran Buka Puasa bersama ini, selain untuk pererat jalinan silaturahmi, juga dalam rangka syukuran kenaikan pangkat personel Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VIII kala waktu 1 April Tahun 2024.

Kegiatan yang dipimpin oleh Komandan Lantamal VIII, Laksma TNI Nouldy J. Tangka kali ini, diawali dengan sambutan Danlantamal VIII, pemberian tali asih kepada anak yatim piatu Panti Asuhan Al Ikhwan Manado, ceramah agama oleh Ust. H. Usron Mantouw., S.Ag., dilanjutkan buka bersama dan sholat magrib berjamaah.

Danlanudal Manado mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut, merupakan moment yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dengan para pimpinan dan pejabat lantamal VIII, sekaligus meningkatkan iman dan takwa diri pribadi kepada Allah SWT.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Wadan Lantamal VIII, Kolonel Mar Mikaryo Widodo, para Asisten Danlantamal VIII, para Komandan dan Kasatker Jajaran Lantamal VIII, Ketua dan Pengurus Korcab VIII DJA II serta seluruh personel Lantamal VIII.

(Red) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini