Panglong Putra Sembaba

H-5 Jelang Lebaran, Jumat Berkah Puspenerbal Kembali Santuni Keluarga Warakawuri

Jumat, 5 April 2024 12:58 WIB - Dilihat: 12

IMG-20240405-WA0089

Juanda I elbagus.com

pada H-5 menjelang Lebaran tahun 2024, Program Jumat Berkah Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) kembali melaksnakan Anjangsana dan memberikan santunan kepada keluarga Warakawuri yang tinggal di Komplek Rumdis Lanudal Juanda, Jumat (5/4/2024).

Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Dirrenbang) Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo beserta istri dan Direktur Keselamatan Penerbangan dan Kerja (Dirlambangja), Kolonel Laut (P) Andri Wahyudi beserta istri mewakili Komandan Puspenerbal Laksda TNl Sisyani Jaffar berkunjung ke dua keluarga Warakawuri Puspenerbal.

Pada kunjungan Anjangsana kaki ini, Dirrenbang dan Dirlambangja Puspenerbal berkunjung ke kediaman Ny. Rusmida istri dari Alm PNS Lamhot Siregar yang tinggal di Jl. Slamet No. 11 Rumdis Lanudal Juanda, Sidoarjo.

Setalah itu, Anjangsana dilanjutkan ke rumah Ny. Hartini istri dari Alm Serma Bah Agus Muhyani yang tinggal di Jl. Asahan no.22 Rt 4/1 Rumdis Lanudal Juanda, Sidoarjo.

Direnbang Puspenerbal mewakili Komandan Puspenerbal menyampaikan bahwa Anjangsana ini merupakan salah satu dari aplikasi program Jumat Berkah yang dicanangkan dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara dinas dengan Warakawuri.

“Selain momen silaturahim sebagai keluarga besar penerbangan TNl AL, momen Anjangsana ini juga untuk mengingatkan kita akan jasa, semangat dan kejuangan para personel yang mendahului, sebagai contoh dan teladan bagi kita yang masih aktif,” terangnya.

Dibagian akhir setiap kunjungan, Dirrenbang dan Dirlambangja mewakili Komandan Puspenerbal menyerahkan taliasih berupa paket sembako dan sejumlah uang untuk membantu meringankan para keluarga Warakawuri Puspenerbal tersebut.

(Red) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini