Panglong Putra Sembaba

Giat HBP Ke 60 dimulai, Lapas Pakam adakan Pertandingan antar Pegawai

Sabtu, 6 April 2024 07:40 WIB - Dilihat: 12

IMG_20240406_193601

Lubuk Pakam I elbagus.com

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Sumatera Utara mulai melakukan pertandingan antar pegawai dalam rangka HBP ke – 60 pada Sabtu, 06 April 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lapas Lubuk Paka mini dibukan langsung oleh Alanta Imanuel Ketaren ( Kalapas Lubuk Pakam ).

Dalam keterangannya, Alanta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah berkenan berkumpul pada Aula Lapas Pakam dalam rangka HBP ( Hari Bhakti Pemasyarakatan ) ke – 60. Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan ajang siapa yang paling baik dan yang paling buruk kegiatan ini kita lakukan sebagai media bagi kita dalam rangka bersilaturahmi satu sama lain menjalin keakraban serta sportivitas dalam bermain.

“Harmonisasi dalam bekerja juga dapat terjalin melalui permainan ini. Adapun e-Sport yang akan dilakukan terdiri dari 2 ( dua ) permainan yakni e-Sport ( electronic sports ) PES ( Pro Evolution Soccer ) dan Mobile Legend Bang – Bang. Menang kalah adalah hal biasa kita semua adalah para pemenang di masing – masing kehidupan kita. Tetap semangat wahai para jawara kehidupan. Ujar Alanta.

Usai kata sambutan dari Kalapas Lubuk Pakam, permainan dilanjutkan dengan pengundian nomor peserta dimana masing – masing satuan kerja pada Lapas Lubuk Pakam menurunkan perwakillanya.

Adapun jumlah peserta pada permainan PES sebanyak 30 peserta ( 3 orang /satker ), dan jumlah peserta pada Mobile Legend Bang – Bang sebanyak 40 peserta ( 5 orang/satker ). Dalam wawancara yang dilakukan oleh Tim Humas Lalupa kepada salah satu peserta menyampaikan bahwa pertandingan seperti ini sangat baik selain sebagai sarana kekompakkan juga sara silahturahmi bagi kita untuk berkumpul dan bercengkrama. Semoga hal seperti dapat kembali dilakukan di kemudian hari.

Dok Humas Lalupa.

(Ris/elb) 

 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini