Panglong Putra Sembaba

Danlanudal dan Danwing Udara 1 Tanjungpinang Gelar Open House Bersama

Jumat, 12 April 2024 08:45 WIB - Dilihat: 5

Tanjungpinang I elbagus.com

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan tempat kerja Danwing Udara 1 dan Danlanudal Tanjungpinang menggelar open house dan halal bihalal dengan keluarga besar Penerbangan TNI Angkatan Laut wilayah Tanjungpinang yang dihelat di gedung Vip Lanudal Tanjungpinang pada Kamis (11/4/2024).

Tampak hadir dari beberapa pimpinan instansi dan pejabat Forkopimda Kota Tanjungpinang pinang antara lain Ketua DPRD kota Tanjungpinang Ibu Hj. Yuniarni Pustokoweni bersama keluarga, Direksi dari PT Panca Rasa Pratama, produsen teh Prendjak, owner dan manajer operasional, Mustardi.

Hadir juga Danlanud Raja Haji Fisabilillah hadir beserta keluarga dan PJU Lanud RHF, dilanjutkan secara, bersama sama menghadiri open house Dandim 0315 Tanjungpinang di Makodim Jl. Ahmad Yani Kota Tanjungpinang.

Pada sore hadir manajemen dari PT Bintan alumina Indonesia dan terakhir Penjabat Walikota Tanjungpinang Bapak Hasan, S. Sos beserta ibu.

Kegiatan open house secara bersama sama ini baru pertama kali diadakan tampak Danlanudal beserta ketua cabang 5 dan Danwing Udara 1 beserta ketua cabang 4 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal antusias dan penuh semangat menyambut para tamu.

Silaturahmi antar pejabat instansi baik sipil maupun militee di daerah penugasan sangat baik karena mendorong kerja sama yang harmonis antar instansi dan diharapkan dapat terbawa ke prajurit satuan bawah untuk selalu menjaga kondusifnya wilayah, mengurangi kerawanan lingkungan.

(Red) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini