Panglong Putra Sembaba

Heboh, Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Dipinggir Jalan F. Kalasuat Malanu Kota Sorong

Sabtu, 4 Mei 2024 01:03 WIB - Dilihat: 18

IMG_20240504_125349

SORONG I elbagus.com

Sekitar pukul 5.30 WIT warga heboh tentang keberadaan mayat seorang pria tak dikenal ditemukan warga dipinggir jalan F Kalasuat areal Lokalisasi

Warga pun segera melaporkan ke aparat setempat tentang keberadaan mayat tak dikenal apalagi kejadian tersebut sempat menghebohkan warga sekitar Lokalisasi tersebut, mengingat kejadian tersebut terjadi lingkungan padat penduduk.

Menurut info yang didapat di sekitar TKP, mayat tersebut adalah terindikasi korban Begal dimana barang milik korban berupa motor dan handphone raib di bawa kabur oleh para pelaku Pembegalan.

Sementara rekan korban yang mencari keberadaan korban masih terlihat shock mengetahui temannya telah meninggal akibat hal tersebut.

Menurut rekan pelaku yang enggan disebutkan namanya, korban beralamat di Jalan Baru, sementara rekan korban beralamat di km.13 .

Sementara ini anggota Polisi dari Polres Sorong Kota sedang melakukan olah TKP, sambil melakukan evakuasi jenazah dan mencari keterangan dan informasi guna penyelidikan selanjutnya.

(RI) 

 

Jurnalis l Agung RPP

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini