Panglong Putra Sembaba

Indahnya Berbagi, Lapas Pemuda Langkat Gelar Bakti Sosial dan Dakwah Bersama ‘Organisasi Peduli Sesama

Sabtu, 11 Mei 2024 09:03 WIB - Dilihat: 9

Screenshot_20240511_205759

Langkat I elbagus.com –Lapas Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut Gelar Bakti Sosial dan Dakwah Bersama ‘Organisasi Peduli Sesama’, (11/06). Bertempat di Masjid Al-Hadi Lapas Pemuda Langkat.

Bakti sosial atau lebih dikenal sebagai baksos merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia. Bakti Sosial merupakan suatu kegiatan dimana dengan adanya kegiatan ini kita dapat merapatkan kekerabatan kita.

Di Lapas Pemuda Langkat sendiri ini bukan kegiatan pertama kalinya dilaksanakan, namun kegiatan kali ini spesial karena digelar bekerja sama dengan Majelis Taklim Mbsc Soleha,

Pemuda Maluku Indonesia Bersatu, Majelis Taklim Indonesia Medan, Majelis Taklim Khairunnisa, Organisasi Sosial Muslimah Perisai,

Majelis Taklim Zakirah, Majelis Taklim Annisa, Komunitas Tajir Muslimah, Majelis Taklim Minang Basamo, Majelis Taklim Boru Lubis, Majelis Taklim Arafah Pertiwi & Arisan Beauty, Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia, dan Penyuluhan Kesehatan Dari Badan Narkotika Nasional.

Kegiatan diawali dengan Pengantar Musik Pembukaan Acara Vocal Grup Lamuda Coustic dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Warga Binaan Lapas Pemuda Langkat.

Kemudian dilanjut dengan Laporan Ketua Panitia Kegiatan Bakti Sosial dan Dakwah, dr. Rizki Ramadani Lubis, dalam laporannya ia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kalapas dan jajaran Lapas Pemuda Langkat yang telah rela mengulurkan tangan agar terlaksananya kegiatan bakti sosial ini.

Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan harapannya dalam terselenggaranya kegiatan ini.

(Ris) 

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini