Panglong Putra Sembaba

Desa Percontohan 10 Program Pokok PKK Desa Laut Dendang di Kunjungi Tim Supervisi Deli Serdang

Selasa, 15 Agustus 2023 02:04 WIB - Dilihat: 11

Percut Sei Tuan

Percut Sei Tuan, Elbagus.com
Tim Supervisi Desa Percontohan 10 Program PKK kunjungi Desa Laut Dendang dalam kategori tertib administrasi dan Posyandu, Selasa (15/8/2023).

Kunjungan tersebut dihadiri Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Deli Serdang Hj. Sri Pepeni Yusuf Siregar beserta Tim, Camat Percut Sei Tuan A. Fitiyan Syukri SSTP, MSi, Ketua Tim PKK Percut Sei Tuan Yunita Fitriyan Syukri beserta Tim, Kades Laut Dendang Supriadi dan Ibu – ibu PKK Laut Dendang dan Dasa Wisma.

Dalam sambutannya, Camat Percut Sei Tuan A. Fitriyan Syukri mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Supervisi.

” Ibu – ibu PKK yang terbaik dalam memberdayakan masyarakat, terimakasih dalam kunjungannya hari ini mari kita manfaatkan untuk motivasi dan perbaikan. Selamat mengikuti kegiatan ini semoga menjadi yang terbaik, ” ujarnya.

Sementara, Ketua PKK Kabupaten Deli Serdang H. Yunita Ashari Tambunan mengatakan pelaksanaan tertib Administrasi adalah bagaimna kita mengevaluasi pekerjaan – pekerjaan kita dalan membangun PKK.

” PKK adalah mitra kerja pemerintah kecamatan akan memperoleh dan mendapat informasi – informasi terbaik dari kader PKK dan mengetahui kesiapan kader dilapangan, ” ucapnya yang disampaikan Hj. Sri Pepeni Yusuf Siregar.

Lanjut Istri Wakil Bupati itu juga menerangkan arahan Ketua Tim PKK Kabupaten Deli Serdang menjelaskan Kader – kader yang handal akan mengetahui – Tetib administrasi PKK-Pola asuh anak- Peningkatan pendapatan keluarga.

Jangan lupa Iva tes yang hanya 5 menit tapi khasiatnya selama 5 tahun. Jangan lupa kita terus berprilaku hidup bersih dan Sehat. Kami berharap semoga Desa laut dendang dapat mewakili kecamatan dalam tetib administrasi PKK.

Acara diselingi dengan tanya jawab dari pokja satu sampai pokja Empat yang meliputi kesehatan, kehidupan pendidikan, koprasi serta Sandang dan Pangan.

PenilaianTim supervisi Deli Serdang dilakukan secara berjenjang, yang diikuti oleh Desa Sampali, Laut Dendang,Tanjung Selamat, Bandar Khalifah dan Desa Tembung.

Editor : elbagus

 

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini