Panglong Putra Sembaba

Polsek Perdagangan Gelar Sosialisasi Kenakalan Remaja di Nagori Bandar Betsy II

Selasa, 15 Agustus 2023 08:41 WIB - Dilihat: 6

IMG-20230815-WA0007

Simalingun , Elbagus.com

Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Resor Simalungun Bripka Sufri Helmi dan Babinsa Sertu Paimin melaksanakan kegiatan sambang di Huta 6 Nagori Bandar Betsy II, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun. Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan sosialisasi kepada remaja di wilayah tersebut mengenai masalah kenakalan remaja, Selasa 15 Agustus 2023.

Pukul 16.00 WIB hingga selesai, Bripka Sufri Helmi dengan didampingi oleh Sertu Paimin memberikan pengarahan kepada remaja mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal mereka. Dalam sosialisasinya, Bripka Sufri Helmi menekankan agar remaja menjauhi narkoba, kenakalan remaja, serta pergaulan bebas yang dapat berdampak negatif bagi diri mereka sendiri maupun masyarakat sekitar.

Penyuluhan yang dilakukan berjalan dengan aman dan baik. Remaja-remaja di Nagori Bandar Betsy II sangat antusias dalam menerima pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Sufri Helmi. Kegiatan ini juga menjadi momen penting untuk menjalin silaturahmi antara aparat kepolisian dan remaja sebagai upaya menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan, S.H., mengapresiasi Bhabinkamtibmas Bripka Sufri Helmi dan Babinsa Sertu Paimin atas pelaksanaan sosialisasi yang dilakukan di Nagori Bandar Betsy II. Ia menyampaikan harapannya agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Bandar Huluan serta mencegah terjadinya kenakalan remaja dan masalah sosial lainnya.

Dengan berlangsungnya sosialisasi mengenai kenakalan remaja ini, diharapkan remaja di Nagori Bandar Betsy II semakin sadar dan menjauhi perilaku negatif. Sosialisasi ini juga merupakan upaya pihak kepolisian dalam membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua pihak.(elb)

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini