Panglong Putra Sembaba

Camat Lubuk Pakam Dampingi Wakil Bupati Resmikan Posko Kampung Bersih Narkoba Polresta Deli Serdang

Kamis, 24 Agustus 2023 02:35 WIB - Dilihat: 6

Screenshot_20230824_141233

 

Lubuk Pakam I elbagus.com

Camat Lubuk Pakam Drs.Syahdin Setia Budi Pane mendampingi Wakil Bupati Deli Serdang H.M.Ali Yusuf Siregar menghadiri acara Peresmian Posko Kampung Bersih Narkoba Polresta Deli Serdang ,   Ampera Selamat Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kamis  (24/08/2023). 

Wakil Bupati Deli Serdang H.M.Ali Yusuf Siregar dalam sambutannya menyampaikan bahwa penyalahgunaan narkoba terbukti telah merusak masa depan bangsa di negara manapun.

“Daya rusaknya sangat luar biasa,yakni merusak karakter manusia merusak fisik dan kesehatan masyarakat serta dalam jangka panjang berpotensi besar mengganggu daya saing dan kemajuan bangsa dan negara, ” terang Wakil Bupati.

Dengan melihat daya merusak yang ditimbulkan kejahatan narkoba ini digolongkan dalam kejahatan luar biasa dan serius terlebih lagi saat ini tingkat peredaran narkoba sudah merambah pada berbagai level, tidak hanya di daerah perkotaan saja melainkan sudah menyentuh komunitas pedesaan sehingga ini menjadi ancaman nyata yang membutuhkan penanganan serius dan mendesak.

” Hal inilah yang menjadikan kita harus selalu waspada dengan melakukan upaya pencegahan pada berbagai sektor dan tingkatan, Kita juga berharap posko narkoba ini mampu mencegah dan mengurangi serta mengurangi daya tangkap ditengah tengah masyarakat terutama bagi generasi muda,” tutup Yusuf Siregar.

Turut menghadiri dalam acara ini, Kapolresta Deli Serdang Kombespol. Irsan Sinuhaji, S.Ik,Mewakili Dandim 0204 DS/ mewakili, Danramil 06 Lubuk Pakam, Kapten inf. Poniman, Kaban Kesbangpol Kabupaten Deli / mewakili Surya Bangun Muda Harahap, S.sos, Kadis PMD Kab. Deli Serdang Drs. Khairul Azman, M.AP, Ka. BNNK Deli Serdang, Kombes Pol Muhamad SH. S. IK, Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang, Kompol Zulkarnain SH, Kabag Kesra Kab Deli Serdang Drs. Syahrul. M. PD, Danramil 06 Lubuk Pakam, Kapten inf. Poniman, Kapolsek Lubuk Pakam, AKP, Hendri Yanto Sihotang, Kepala Desa Sekip Rahmat dan Lurah se- Kec. Lubuk Pakam, Ketua BPD , Babinsa, Sertu Rasuli Kurniawansyah, Kadus se- Desa Sekip, Toga dan Tomas Desa Sekip, Relawan Bersinar desa Sekip, Ketua TP PKK desa Sekip, Ny. Siti Masitah Rahmat

(ris/elb)

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini