Panglong Putra Sembaba

Peringati Hari Jadi ke-78 Deli Serdang, Lapas Lubuk Pakam Ikuti Jalan Santai

Selasa, 25 Juni 2024 03:12 WIB - Dilihat: 12

Screenshot_20240625_150924

Lubuk Pakam, elbagus.com
Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kemenkumham Kantor Wilayah Sumatera Utara ikuti jalan santai pada Selasa, 25 Juni 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Alun – Alun Pemkab ( Pemerintah Kabupaten ) Deli Serdang diikuti oleh seluruh organisasi pemerintahan seperti TNI/POLRI, OPD, Camat, Lurah, Kepala Desa, Kepala Dusun hingga lapisan Masyarakat seperti OKP, Lembaga Profesi hingga para pelajar. Sebagai perwakilan Lapas Lubuk Pakam, Alanta Imanuel Ketaren ( Kalapas Lubuk Pakam ) menerjunkan 3 ( tiga ) orang stafnya Maredi, Lambas dan Fahmi untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Dengan bertemakan “Terus melangkah Untuk Kejayaan Deli Serdang” Pj Bupati Wiriya Alrahman mengingatkan untuk kepada seluruh Masyarakat Deli Serdang untuk terus membangun kebiasaan baik dimulai dari Jalan Sehat setiap pagi seperti pada kegiatan hari ini. Ia juga mengingatkan untuk terus melakukan donor darah sebagai langkah preventif dalam mencegah penyakit degeneratif. Tetap sehat dan melangkah maju. Ungkap Pj Bupati.
Dok Humas Lapas.
(Ris)

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini