Panglong Putra Sembaba

HUT Bhayangkara ke-78, Polri Lakukan Bedah Rumah Warga di Desa Naga Rejo Galang

Selasa, 25 Juni 2024 05:10 WIB - Dilihat: 16

IMG-20240625-WA0016-768x576

Galang, elbagus.com
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polri melaksanakan bakti sosial dan bantuan sosial serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dari Lapangan Mabes Polri, Selasa (25/6/2024).

Kegiatan baksos dan bansos (bakti sosial dan bantuan sosial) tersebut diikuti seluruh personil Polri se Indonesia secara virtual termasuk Polsekta Galang – Polresta Deli Serdang yang dipusatkan di Desa Nogo Rejo Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Berdasarkan hasil survei dan studi kelayakan yang dilakukan Kapolsek Galang, AKP Hendry Simanjuntak SH bersama jajarannya, bakti sosial bedah rumah oleh Polda Sumut – Polresta Deli Serdang, dilaksanakan di Dusun 7, Desa Nogo Rejo Kecamatan Galang.

Sedangkan rumah warga yang dibedah (renovasi) adalah milik Ponirin (63 tahun), untuk bantuan sosial berjumlah 85 paket sembako dan diberikan kepada warga yang membutuhkan.

Wakapolresta Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini SIK, MH saat memberikan kata sambutan.
Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK yang diwakili Wakapolresta AKBP Juliani Prihartini SIK.MH mengatakan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 menjadikan Polri semakin dewasa dan akan selalu mengayomi masyarakat.

“Polri akan selalu menjadi pengayom bagi masyarakat, kegiatan bakti sosial bedah rumah dan bansos pemberian sembako kepada bapak dan ibu ialah sebagai bentuk bahwa Polri peduli terhadap masyarakat,” ucap AKBP Juliani Prihartini.

Camat Galang Drs Syahdin Setia Budi Pane dalam sambutannya mengucapkan sangat berterima kasih kepada Polri melalui Polda Sumut juga Polresta Deli Serdang yang telah menggelar bakti sosial bedah rumah dan bantuan sosial untuk pembagian 85 paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Galang.

“Saya sangat berterima kasih kepada Polri, Polda Sumut dan Polresta Deli Serdang yang telah memilih Desa Nogo Rejo Kecamatan Galang sebagai tempat kegiatan baksos dan bansos dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78. Semoga Polri semakin jaya,” pungkas Camat Galang Drs Syahdin Setia Budi Pane.

Ucapan terima kasih kepada Polri juga disampaikan warga Desa Nogo Rejo Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang yang telah menerima bantuan sosial berupa sembako.

Hadir dalam acara, Waka Polresta Deli Serdang, AKBP Juliani Prihartini SIK.MH, Kabag SDM Polresta DS, Kompol Manson Nainggolan SH, MSi, Kasat Binmas Polresta DS, Kompol Rosmery SH, Camat Galang, Drs Syahdin Setia Budi Pane, Kapolsek Galang, AKP Henry David Simanjuntak SH, Kapolsek Lubuk Pakam, Kapolsek Pagar Merbau, Kapolsek Bangun Purba, Danramil-18 Galang, Kapten Kav Sudirno, Ketua TP PKK Kecamatan Galang, Ny Vera Setia Budi Pane, Ketua Bhayangkari ranting Galang dan Anggota, Kanit Intelkam Polsek Galang, Ipda H. Siagian, Kanit Reskrim Polsek Galang, Iptu Bines Saragih, Babinsa Koramil-18 Galang, Serda H. Manalu, Kepala Desa se-Kecamatan Galang, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan warga.(Cair)

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini