Panglong Putra Sembaba

Ungkap Kasus Penganiayaan Dengan Sajam, Tim Resmob Polres Bitung Ringkus Pelaku

Jumat, 26 Juli 2024 06:11 WIB - Dilihat: 6

IMG_20240726_180144

Bitung, elbagus.com
Pada hari Kamis 25/7/2024 pukul 23.00 wita telah terjadi kasus penganiayaan yang dilakukan lelaki MT (55 thn) terhadap korban lelaki FM.

TKP penganiayaan di Jalan belakang gereja Tasik Kelurahan Wangurer Barat, Kecamatan Madidir Kota Bitung.

Kronologis, kejadian terlapor lelaki MT (55 tahun) saat melewati korban FM tiba-tiba mendapat pukulan dari korban diarah mulut sehingga antara pelaku dan korban saling pukul ketika itu korban balik kerumah dan mengambil sebilah pisau, melihat itu pelaku pun pergi ketempat kostnya yang ada disekitar lokasi tersebut .

Korban mendatangi pelaku di tempat kost pelaku dan meminta pelaku untuk saling membunuh akhirnya pelaku keluar kost sambil memegang samurai dan memotong pintu pagar yang terbuat dari besi sehingga mata sajam samurai terlepas dari gagangnya dan mengenai kepala korban mengakibatkan kepala korban luka dan korban langsung di bawah oleh keluarga ke rumah sakit saat itu juga, motif dari penganiayaan ini adalah kerena adanya dendam.

Pada pukul 02.22 wita kasus penganiayaan ini dilaporkan di SPKT Polres Bitung dan pada pukul 11.30 wita terlapor lelaki MT ditangkap oleh Team Resmob dan di amankan di Polres Bitung utk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(RR)

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini