Panglong Putra Sembaba

Hormati Dewan Pembina, PWRI Deli Serdang Gelar Silaturahmi Dengan Ali Yusuf Siregar (AYS)

Senin, 12 Agustus 2024 08:36 WIB - Dilihat: 26

IMG-20240812-WA0035

 

Deli Serdang, elbagus.com
Pererat jalinan Komunikasi, Persatuan Wartawan Seluruh Indonesia (PWRI) Kabupaten Deli Serdang bersama pengurus menggelar acara silaturahmi dengan Dewan Pembina PWRI Deli Serdang HM ALi Yusuf Siregar di Kediamannya di Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Senin (12/08/2024).

Dalam silaturahmi tersebut Ketua PWRI Deli Serdang menyampaikan maksud dan tujuannya sembari memperkenalkan setiap pengurus yang hadir kepada HM Ali Yusuf Siregar (AYS) yang memang diminta untuk menjadi Dewan Pembina di kepengurusan PWRI Deli Serdang.

Atas diangkatnya HM Ali Yusuf Siregar menjadi salah satu Pembina PWRI Deli Serdang, beliau mengucapkan rasa Terima kasih yang diberikan oleh PWRI.

“Saya berharap PWRI Deli Serdang bisa memberikan kontribusi untuk membangun Kabupaten Deli Serdang dalam hal pemberitaan yang positif, ” ucap AYS.

Dimomen silaturrahim ini HM Ali Yusuf Siregar yang turut serta dalam bursa Bakal Calon Bupati (Bacalon) Bupati Deli Serdang , PWRI Deli Serdang pun langsung antusias dan menyatakan sikap,

“PWRI Deli Serdang secara terbuka mendukung Pak Yusuf, Kami melihat sosok Pak Ali Yusuf Siregar ini orangnya low Profile selain beliau ramah, loyalitas, rileks, relawan, bersosialisasi ke masyarakat, dirinya dikenal dekat dengan kepemudaan apalagi dalam organisasi kepemudaan,” ungkap Ketua PWRI yang diamini oleh pengurus yang hadir.

Masih kata Bung Joni, kami sangat meyakini ketika Deli Serdang nanti dipimpin oleh seorang Ali Yusuf Siregar akan lebih baik lagi ke depannya, bisa menjaga dan membesarkan dan membangun Kabupaten Deli Serdang yang lebih baik lagi.

“Sekali lagi,Kami PWRI beserta jajaran siap mendukung dan memenangkan Ali Yusuf Siregar pada Pilkada 2024 ini”, tambahnya.

Terlihat hadir dalam silaturahmi dikediaman Ali Yusuf Siregar, Sekjen BKPRMI Sumatera Utara Bung Zailani, SH, Tokoh Agama Ustadz Muhammad Kurnia Sitorus, S.Pd., MBA.,CSM.,CME.,C.NLP.,C.HP.,C.H.,C.Ht., Bendahara PWRI Deli Serdang, Ewin wakil sekretaris PWRI Deli Serdang, Haris Sam Ketua Bidang Pengkajian dan Pengembangan, Permadi Nana Negara, SH., Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi.

(Ris) 

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini