Panglong Putra Sembaba

Kanwil Kemenkumham Sumut Rapat Persiapan, Upacara HUT RI ke-79, Hari Pengayoman dan Syukuran Hari Pengayoman ke-79

Selasa, 13 Agustus 2024 05:30 WIB - Dilihat: 9

Screenshot_20240813_172103

Medan, elbagus.com
Dalam rangka Pelaksanaan Upacara Hari Kemerdekaan RI ke-79, Upacara Hari Pengayoman dan Syukuran Hari Pengayoman ke-79 serta Pelaksanaan Pemberian Remisi Umum Tahun 2024 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv.PAS) , Rudy F. Sianturi, secara langsung memimpin rapat di Ruangan Kepala Lapas I Medan (Selasa, 13 Agustus 2024).

Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Lapas I Medan, Maju A. Siburian yang diwakili Ka.KPLP Lapas I Medan, Eben Haezer Depari, Kadiv Administrasi, Sahata Marlen Situngkir, Kadiv Imigrasi Yan W. Gunawan dan seluruh Ka. UPT Medan sekitarnya.

KadivPas Rudi F Sianturi dalam arahannya berpesan,

“Saya minta untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, bagi ketua, para koordinator, dan anggota setiap agenda yang akan berlangsung ke depan,” kata Rudy.

Ia juga menyampakan bahwa “Hari Pengayoman ke-79 menjadi momentum penting bagi seluruh insan pengayoman, karena merupakan peringatan Hari Lahirnya Kemenkumham RI.

“Mari kita berkolaborasi untuk menyukseskan seluruh kegiatan, yang menjadi rangkaian peringatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024,” Tutupnya.

#lapas1medan
(Ris)

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini