Panglong Putra Sembaba

Lapas Kelas I Medan Mengikuti Kegiatan Ceramah Keagamaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M Secara Virtual

Kamis, 19 September 2024 01:31 WIB - Dilihat: 7

IMG_20240919_133002

Medan, elbagus.com
Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan mengikuti Kegiatan Ceramah Keagamaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M Secara Virtual di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Kamis 19/09/2024.

Kegiatan ini bertempat di Aula Lapas Medan dengan menyusung tema Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan Momentum Bagi ASN Memperkuat Komitmen Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas Tahun 2045.
Kegiatan ini di awali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Ustadz H. Husni Ismail, Selanjutnya sambutan dari Kepala BPSDM Hukum dan HAM, Ir. Razilu

dilanjutkan Tauziah dari K.H. Muhammad Syauqi MZ Harapan yang diinginkan yaitu seluruh Insan Pengayoman dapat mengikuti keteladan dan ketaatan Nabi Muhammad SAW terhadap Allah SWT, lebih paham lagi terhadap sunnah yang dianjurkan agar mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT.
Seluruh insan pengayoman juga diharapkan dapat menunjukkan komitmen pengabdian sebagai ASN serta termotivasi untuk meningkatkan profesionalisme, dedikasi, dan integritas, dalam bekerja.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh kekhidmatan dan di ikuti oleh Seluruh Pejabat Struktural dan Jajaran Lapas Kelas I Medan.

#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
(ris)

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini