Panglong Putra Sembaba

Kegiatan Family Support Group Rehabilitasi Sosial Lapas Kelas 1 Medan

Kamis, 19 September 2024 03:31 WIB - Dilihat: 5

IMG_20240919_153046

Medan, elbagus.com
Lapas Kelas I Medan Melaksanakan Kegiatan family support group rehabilitasi sosial, bertempat di Aula Lapas Kelas I Medan. Kegiatan ini dihadiri oleh pihak keluarga Wbp yang mengikuti rehabilitasi. pada hari Kamis, (19/9/2024)

Pihak keluarga cukup antusias dalam mengikuti acara FSG ini, selain mendapatkan pengarahan oleh ketua program rehabilitasi Bapak Auliya Zulfahmi selaku Kabid Pembinaan.

Beliau menghimbau kegiatan ini merupakan kegiatan yang wajib dalam rehabilitasi yang melibatkan keluarga dalam ikut serta menjaga dan mempertahankan pemulihan dari keluarga yang sedang mengikuti rehabilitasi.

Keluarga juga diminta bisa berpartisipasi aktif dan melakukan tanya jawab dalam sesi seminar yang dibawakan oleh pembina Yayasan Medan Plus. Semoga pihak keluarga dapat menerapkan dalam mempersiapkan wbp yang menjelang bebas nanti.

Acara ini berjalan dengan baik dan kondusif, sebagaimana sudah terjadwal dalam rencana kerja rehabilitasi sosial tahun 2024, yang mana kegiatan ini juga termasuk dalam layanan publik dengan memberikan edukasi kepada keluarga.

#kemenkumhamri
#kemenkumhamsumut
(Ris)

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini