Panglong Putra Sembaba

Kunjungan Sesitjen Kemenkumham RI: Pertahankan Integritas, Komitmen Mewujudkan Lapas Medan yang MANTAP

Sabtu, 21 September 2024 02:31 WIB - Dilihat: 2

Screenshot_20240921_142830

Medan, elbagus.com
Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut menyambut hangat kunjungan kerja dari Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, Ika Yusanti beserta Jajaran. Fokus utama kunjungan kali ini adalah Monitoring Rencana Aksi Percepatan Perjanjian Kinerja dan Evaluasi Pengelolaan Data Hasil Pengawasan, Sabtu (21/09/2024).

Dalam penguatannya, Ika Yusanti
menyampaikan apresiasi komitmen Lapas Medan dalam mempertahankan kualitas pelayanan yang sesuai dengan standar dan prinsip-prinsip pemasyarakatan. Beliau juga menekankan pentingnya meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan Back to Basic.

“Saya bangga dan mengapresiasi seluruh pegawai Lapas Medan dimana tidak ditemukannya data pegawai yang memiliki hukuman disiplin. Saya harap prestasi ini terus dipertahankan, kita juga harus bisa memahami regulasi yang ada, beradaptasi dimanapun kita berada agar terciptanya Lapas Medan yang MANTAP (Melayani, Amanah, Nyaman, Transparan, Akuntabel dan Produktif). Saya mengajak seluruh bapak/ibu disini untuk sama-sama bekerja dan bekerjasama, kita semua merupakan orang-orang penting yang memiliki tanggungjawab dibidangnya.” tegasnya.

Dalam hal ini, kalapas juga turut memberikan terima kasih atas penguatan yang telah diberikan,
“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sekretaris Inspektorat Jenderal Kemenkumham dan Tim Inspektorat Jenderal yang telah memberikan penguatan kepada kami. Semoga dengan kegiatan ini dapat membangun pemahaman dan sebagai perbaikan bagi kami dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik” tutur Dat Menda Selaku PLH Ka.Lapas I Medan.

(Ris)

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini