Panglong Putra Sembaba

Bergembira, Prajurit Lanudal Jakarta Ikuti Program Semarak Satria Kompas TV

Selasa, 5 September 2023 02:17 WIB - Dilihat: 1

IMG-20230905-WA0101

Elbagus.com

TNI AL-Dispen Puspenerbal (5/9/2023).

Prajurit Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Jakarta Puspenerbal, tampak bergembira mengikuti Program Semarak Satria di studio Kompas TV, Menara Kompas Lt. 6, Jalan Palmerah Selatan Nomor 21, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa.

Semarak Satria merupakan program hiburan dengan konsep variety show yang menampilkan bakat terpendam, kisah inspiratif, prestasi, dan inovasi prajurit TNI.

Program yang dimotori Puspen TNI ini, mengajak pemirsa untuk semakin mengenal prajurit TNI melalui talenta-talenta yang mereka miliki.

Dalam edisi kali ini, prajurit perwakilan dari Lanudal Juanda bergabung dengan perwakilan prajurit dari satuan TNI AL lainnya.

Pada edisi tersebut diputar history Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali sebagai pengawak kapal selam, Jaringan Komunikasi (Jarkom) dengan kowal pengawak KRI satgas MTF Lebanon.

Dan disesi lainnya ada wawancara ekslusif dengan Srikandi Penerbangan TNI AL, yang kali ini menghadirkan Lettu Laut (P/W) Sri Utami, Pilot Helikopter Operasional pertama di TNI AL sebagai narasumber.

(Elb) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini