Panglong Putra Sembaba

KEPALA BNN RI AJAK BIKERS GELORAKAN WAR ON DRUGS : FIGHT AGAINST DRUGS DEALER AND WIN

Minggu, 10 September 2023 04:23 WIB - Dilihat: 5

IMG_20230910_161610

Denpasar I elbagus.com

Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Komjen Pol Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose, membuka gelaran _Bali Bike Fest V 2023_, di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, pada Jumat (8/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN RI didampingi oleh Direktur Intelijen Deputi Pemberantasan BNN RI, Brigjen Pol Ruddi Setiawan, S.I.K., MH., dan Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol. R. Nurhadi Yuwono, S.I.K., M.Si., CHRMP., bersama dengan Wakil Gubernur Bali periode 2018-2023, Prof. Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si., dan Presiden Night Angels Bali Motor Club, Alit Awatara, melaksanakan prosesi pembukaan Bali Bike Fest V 2023 dengan menekan tombol sirine bersama-sama.

Pada gelaran yang digagas oleh Night Angels Bali Motor Club dan dihadiri oleh 500 bikers ini, Kepala BNN RI mengingatkan bahwa saat ini jumlah penyalahguna narkotika sudah menyentuh angka 3,6 juta jiwa. Oleh karena itu, Kepala BNN RI mengajak para bikers untuk bersama-sama BNN RI ikut mengampanyekan _War On Drugs_ kepada masyarakat.

“Saya yakin dan percaya bahwa para bikers jauh dari penyalahgunaan narkotika, karena dengan hobi seperti ini (berkendara motor) yang tersalurkan, tidak ada waktu dan kesempatan untuk menggunakan narkotika, marilah bersama-sama _fight against drugs dealer and win_!” seru Kepala BNN RI. 

Selain itu, Kepala BNN RI menyampaikan apresiasinya kepada komunitas motor besar yang dengan konsisten melakukan kegiatan kemasyarakatan dalam berbagai kesempatan.

“Saya salut dengan para bikers motor club ini, walaupun terlihat seperti elitis namun kegiatan-kegiatan yang dilakukan fokus terhadap pelayanan masyarakat”, imbuh Kepala BNN RI. 

Sementara itu, Presiden Night Angels Bali, juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kepala BNN RI yang telah hadir dalam gelaran tersebut serta atas dukungan Kepala BNN RI kepada komunitas motor besar di Indonesia, khususnya Bali. 

BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI

(Elbagus) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini