Panglong Putra Sembaba

TK Hang Tuah Perwakilan Cirebon Rebut Juara 3 Mewarnai Se Kota Cirebon

Rabu, 13 September 2023 11:18 WIB - Dilihat: 13

IMG-20230913-WA0161

Cirebon I elbagus.com

Kota Cirebon menjadi saksi bagi anak Sheva Nawra Harja Kelompok B dari TK Hang Tuah Cirebon yang berhasil merebut juara 3 dalam lomba mewarnai yang di ikuti oleh 100 TK se Kota Cirebon (12/09/23) yang berlangsung di Gedung Negara Jalan Siliwangi No. 14 Kota Cirebon.

Ketua Panitia Festival Lomba Belajar.Id Kota Cirebon Nova Haryono , S.Pd sengaja menggelar lomba mewarnai untuk anak-anak TK se kota Cirebon, hal ini merupakan program dari Kemendikbud yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kota Cirebon dengan ketentuan setiap TK mengirim 1 pewakilan peserta .

Kasatdik TK Hang Tuah Cirebon Sri Sundari , S.Ag., S.Pd dalam mengirim perwakilan peserta didiknya sangat hati-hati mengingat persyaratan yang di kirimkan hanya 1 anak. Dengan demikian ada seleksi yang dilaksanakan berdasarkan kesehariannya dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar. Untuk itulah dipilihnya Sheva Nawra Harja dari kelompok B yang memiliki beberapa kelebihan dari peserta didik lainnya.

Setelah melalui proses yang panjang dalam pelaksanaan Festival Lomba Mewarnai terebut, dewan Juri menyatakan bahwa anak Sheva Nawra Harja dari TK Hang Tuah Perwakilan Cirebon berhasil meraih prestasi sebagai juara 3, juara 2 diraiholeh Rd. Mikhayla Ramadany dari RA. At-Taqwa, sedangkan juara 1 diraih oleh Arkan Azhkaloe Al Yusuf dari RA Baiturrahmim. 

Dengan berhasilnya Sheva Nawra Harja dari TK Hang Tuah Perwakilan Cirebon sebagai juara 3 dalam lomba mewarnai se kota Cirebon, maka TK Hang Tuah Perwakilan Cirebon diharapkann mulai mendapat perhatian khusus dari masyarakat kota Cirebon, sehingga PPDB tahun mendatang kiranya dapat meningkat.

Secara berjenjang Kasadik TK Hang Tuah Cirebon Sri Sundari, S.Ag. S.Pd melaporkan keberhasilan peserta didiknya kepada Ketua Pengurus Perwakilan Cirebon Letda Laut (S/W) Diana Santy serta Angwas Pwk Cirebon Ny. Bunga Ridwansyah. Tentu saja hal ini menjadikan rasa kebanggaan bagi Keluarga Besar Yayasan Hang Tuah

(yht/dar/elb).

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini