Panglong Putra Sembaba

Ivoni Munir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok : Tingkatkan Silaturahmi KMC Dan KWK Jabodetabek Dalam Pertandingan Persahabatan Badminton

Kamis, 14 September 2023 09:13 WIB - Dilihat: 6

IMG-20230914-WA0061

Bekasi I elbagus.com

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Ivoni Munir dari Partai Amanat Nasional (PAN), menghadiri acara silaturahmi yang mempertemukan Organisasi Ikatan Keluarga Minang Cikarang (IKMC) Kabupaten Bekasi dengan Organisasi Kerukunan Warga Kinari (KWK) Jabodetabek.

Acara berlangsung meriah pada Rabu, 13 September 2023, di Lapangan Badminton Puja Bangsa, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam suasana yang penuh keakraban, ketua IKMC, Zulkarnaen, membuka acara dengan sambutannya. Ivoni Munir menyampaikan pesan singkat yang berfokus pada pentingnya pertemuan ini bagi perantau Minang Sumatera Barat di berbagai wilayah. Dia menggarisbawahi pentingnya saling bertukar pikiran dan dukungan untuk memajukan kampung halaman mereka di Solok, Sumatera Barat. Ivoni Munir dengan senang hati menghadiri acara ini setelah mendapatkan informasi tentang pertandingan olahraga badminton yang mempertemukan IKMC dan KWK.

Pertandingan persahabatan olahraga badminton menjadi salah satu sorotan utama acara tersebut, memperkuat tali silaturahmi antarorganisasi dan memupuk semangat kebersamaan di antara warga Minang yang berada di perantauan. Acara ini menjadi momen penting bagi komunitas Minang yang berkomitmen untuk saling mendukung demi kemajuan bersama di kampung halaman mereka, baik melalui IKMC maupun KWK, di mana pun mereka berada.

Reporter Haris P/elb

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini