Panglong Putra Sembaba

Laka Lantas Dijalan Raya Imam Bonjol Bekasi, Sebabkan Pengendara Septor Ninja Meninggal Dunia

Senin, 18 September 2023 08:44 WIB - Dilihat: 12

IMG_20230918_204126

Bekasi I elbagus.com

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Imam Bonjol Kampung Rawa Palangan Bekasi Barat sebabkan pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja meninggal dunia ditempat kejadian, Senin (18/09/2023). 

Menurut keterangan saksi pelapor, kenderaan sepeda motor Kawasaki Ninja dengan Nopol B 4553 FUG yang dikemudikan korban RR (19) menuju dari arah barat menuju ke arah timur melaju dengan kecepatan tinggi. 

Setibanya di tempat kejadian perkara, (TKP) pengemudi kendaraan sepeda motor tersebut mendahului ditengah-tengah antara kendaraan minibus tidak dikenal yang sedang berhenti dipinggir jalan dan Kendaraan UD Trucks Tracktor Head No.Pol B-9290-UIY yang dikemudikan oleh Sdr. S (45Thn) yang melaju dilajur kanan arah yang sama, karena kurang cukup ruang pengemudi kendaraan sepeda motor tersebut hilang kendali dan terjatuh. 

Akibat oleng dan terjatuh kearah kanan korban pun terlindas ban belakang sebelah kiri Kendaraan UD Trucks Tracktor Head No.Pol B-9290-UIY sedangkan kendaraannya jatuh ke kiri jalan. 

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut RR meninggal dunia di TKP dan Jenazah korban segera dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan saat ini kasus laka lantas tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi. 

Himbauan Satlantas Polres Metro Bekasi bagi pengguna jalan harap berhati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas.

(RIS/DARWIS/elb) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini