Panglong Putra Sembaba

PAC Pemuda Pancasila Muara Gembong Silaturahmi dan Berikan Donasi Keluarga Alm. Abdullah KOTI PP Babelan

Kamis, 28 September 2023 10:21 WIB - Dilihat: 15

IMG-20230928-WA0413

Bekasi I elbagus.com

Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Muara Gembong Kabupaten Bekasi kembali mengunjungi keluarga almarhum Abdullah Koti Pemuda Pancasila sebagai bentuk Silaturrahmi Keluarga Besar Pemuda Pancasila,Kamis (28/09/2023)

Selain sebagai bentuk Silaturahmi, kunjungan ini juga memiliki tujuan  yaitu untuk memperhatikan perkembangan kasus yang sedang berlangsung, dan Tim PAC Pemuda Pancasila Muara Gembong ingin memastikan sejauh mana kasus ini telah berjalan dan apa yang dapat mereka lakukan lebih lanjut untuk membantu keluarga korban.

Dalam kunjungan ini, tim PAC Muara Gembong juga memberikan sumbangan kepada keluarga almarhum Abdullah dan donasi ini diberikan sebagai upaya kecil untuk meringankan beban keluarga yang sedang menghadapi situasi sulit ini.

Dalam kunjunganya pada keluarga Almarhum Abdullah, Ketua PAC Muara Gembong Imam Sahroni di dampingi oleh pengurus PAC Muara Gembong. 

Imam Sahroni Ketua PAC Muara Gembong dalam kunjungan ini juga berpesan kepada keluarga korban agar tetap tabah dan tidak terlalu larut dalam kesedihan.

Suasana kunjungan pun menjadi lebih ceria dengan sentuhan kehangatan dan dukungan yang diberikan oleh Ketua Srikandi Yusri Yaya Kurniati S. Pd serta tim PAC Muara Gembong.

” Kunjungan ini adalah bukti nyata dan rasa peduli serta solidaritas PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi terhadap keluarga korban, ” ungkap Imam

PAC Pemuda Pancasila Muara Gembong berkomitmen untuk terus mendukung keluarga tersebut selama proses hukum berlangsung dan dalam menghadapi kesulitan.

“Semoga keluarga almarhum Abdullah dapat menghadapi masa sulit ini dengan kekuatan dan dukungan yang mereka terima,” tutup Ketua PAC. 

(RIS/DARWIS)

Reporter : Haris Pranatha

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini