Panglong Putra Sembaba

Lanudal Jakarta Terima Kunjungan Siswa-Siswi KB.TK Aisyiyah Bustanul Atfhaly 12

Jumat, 29 September 2023 09:34 WIB - Dilihat: 4

IMG-20230929-WA0420

JakartaI I elbagus.com

Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Jakarta Puspenerbal menerima kunjungan siswa-siswi KB.TK Aisyiyah Bustanul Atfhaly12 di Hanggar Lanudal Jakarta Pamulang, Jumat, (29/9/2023).

Kunjungan KB.TK Aisyiyah Bustanul Atfhaly 12 yang berjumlah 93 siswa ini, bertujuan untuk mengenal maupun mengetahui lebih dekat Penerbangan Angkatan Laut yang berada di wilayah Jakarta dan Pesawat yang dimiliki TNI AL.

Mereka didampingi oleh guru pembimbing dan mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya pengenalan jenis pesawat Udara TNI AL yaitu Bonanza G-36 yang berada di Hanggar Pesawat Lanudal Jakarta.

Kegiatan tersebut untuk mengenalkan kepada anak-anak tentang fungsi di lingkungan Lanudal Jakarta, sehingga anak-anak agar mengenal dan mengetahui dimana letak kantor Lanudal Jakarta.

Hal tersebut, merupakan hal yang ingin ditanamkan kepada anak-anak, agar mereka tumbuh menjadi generasi yang cinta NKRI dan berwawasan luas.

Selama di Lanudal Jakarta mereka terlihat ceria pada ajang wisata edukasi dan sangat antusias dalam mengenal alutsista Lanudal yang dibimbing langsung oleh serang mekanik pesud dan anggota Lanudal Jakarta.

Kegiatan di akhiri dengan pemberian cindera mata lukisan anak anak dalam rangka HUT TNI ke 78 serta foto bersama.

(elb) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini