Panglong Putra Sembaba

IPPAQI Kabupaten Bekasi, di Wonderland Galuh Mas Center Karawang Lautan Manasik Haji Santri

Sabtu, 7 Oktober 2023 04:47 WIB - Dilihat: 17

Screenshot_20231007_164509

Bekasi I elbagus.com

Dalam rangka Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M, DPC IPPAQI Kabupaten Bekasi menyelenggarakan Peragaan Manasik Haji pada Sabtu (07/10/2023) di Wonderland Galuh Mas Center Karawang.

Ketika awak media mengunjungi lokasi acara Manasik Haji, Kiki Bayu Purnamasari, Manajemen pengelola Wonderland Galuh Mas Karawang, menjelaskan bahwa ada total 3000 peserta siswa Manasik Haji yang telah terdaftar. Selain itu, ada tambahan 3000 peserta santri Manasik Haji yang hadir di Az Zahra Galuh Mas Karawang, berasal dari Kabupaten Bekasi. Wonderland menyediakan fasilitas untuk total 3000 orang, termasuk siswa dan orang tua yang mendampingi mereka dalam acara tersebut.

Kiki Bayu Purnamasari menegaskan bahwa mereka telah mengambil langkah-langkah keamanan yang memadai, termasuk menambahkan 15 petugas keamanan dan penjaga kolam renang untuk memastikan keselamatan selama acara berlangsung.

Selain acara Manasik Haji ini, Wonderland Galuh Mas juga telah menjadi tuan rumah berbagai acara lain yang diadakan oleh organisasi di Karawang pada bulan November-Desember tahun sebelumnya.

(RIS/DARWIS/elb)

 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini