Panglong Putra Sembaba

Tingkatkan Disiplin Berlalulintas, Lanudal Sabang Gelar Opsgabtib

Kamis, 19 Oktober 2023 01:56 WIB - Dilihat: 9

IMG-20231019-WA0141

Sabang I elbagus.com

Guna meningkatkan disiplin dan kepatuhan dalam berlalulintas, Pomal Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Sabang, Puspenerbal menggelar razia Operasi Penegakan dan Ketertiban (Opsgaktib) personel Lanudal Kupang yang menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4, Kamis (19/10/2023).

Komandan Lanudal Sabang Letkol Laut (P) Nasrulloh meninjau langsung pelaksanaannya yang dimulai dengan apel pemeriksaan surat surat kelengkapan kendaraan bermotor yang dimiliki oleh masing masing personel, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanudal Sabang.

Dalam pemeriksaan tersebut, Danlanudal didampingi Palaksa, PgS Pasminlog, Dansatma, Kasatang serta Pomal Ur. Hartib Lanudal Sabang.

Pemeriksaan meliputi kelengkapan surat kendaraan, SIM pengemudi, KTP TNI, Helm SNI (TNI AL) warna biru serta Seragam TNI AL terkait kebersihan, kelengkapan atribut dan kerapihan dalam menggunakan pakaian dinas.

“Setiap prajurit wajib tertib dalam berlalu lintas, menjaga kehormatan TNI Angkatan Laut untuk tidak melanggar aturan lalu lintas saat mengendarai kendaraan bermotor serta senantiasa menjadi contoh bagi masyarakat, satuan instansi samping dalam tertib berlalu lintas,” tegasnya.

(Elbagus) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini