Panglong Putra Sembaba

Geger Istri Potong Kelamin Suami yang Suka Open BO hingga Banyak Utang, Netter: Good Job!

Jumat, 19 Mei 2023 06:33 WIB - Dilihat: 14

6467577ace15c-geger-istri-potong-kelamin-suami-yang-suka-open-bo-hingga-banyak-utang-netter-good-job_375_211

Salah satu pasangan suami-istri baru-baru ini viral di media sosial lantaran kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan isteri terhadap suaminya

Elbagus, Jakarta
Salah satu pasangan suami-istri baru-baru ini viral di media sosial lantaran kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang istri terhadap suaminya. Sang istri (YC) kesal dengan sikap suaminya (IPN) yang telah membuat YC sakit hati dan kecewa terhadap IPN.

Diketahui YC dan IPN sedang menginap di kawasan Jebres, Solo, Jawa Tengah, pada kejadian tersebut. Gelap mata dan emosi yang menggebu-gebu, YC melakukan perbuatan diluar nalar dengan memotong alat kelamin IPN saat tertidur pulas. Hal ini lantas menggeparkan sekitar hotel tempat mereka menginap dan Aparat Kepolisian bergerak cepat untuk melihat kondisi secara langsung.

Kondisi IPN saat itu sangat memprihatinkan dengan bersimbah darah dan segera langsung dibawah ke rumah sakit oleh pelaku untuk tindakan lebih lanjut.

Lantas YC pun menjelaskan alasan mengapa dirinya tega memotong alat kelamin sang suami.

Saya diusir, disuruh pulang, dan akan diceraikan,” kata YC. Bahkan alasan lainnya adalah dikarenakan keluarga besar IPN tidak menerima YC, bahkan YC bersitegang dengan keluarga IPN.

“Saya datang untuk rembungan (musyawarah), makanya saya datang ke sini untuk menjelaskan itu, ternyata terjadi keributan saya diusir oleh kakak pertamanya dan ibunya, diperlakukan yah gak enaklah,” keluh YC.

Awal pernikahannya YC beragama Islam kemudian pindah agama menjadi Hindu mengikuti sang suami IPN. Dalam pernikahan keduanya, IPN sering kali menyewa pekerja seks komersial (PSK) melalui aplikasi bahkan pernah menyewa teman YC sendiri.

“Dia sering nakal, sering open BO. Saya biarin sampai dia nyewa teman saya juga. Ketahuan, saya marah. Kemudian dia minta maaf dan saya maafkan. Kemudian dia pamit mau ke Sukoharjo, katanya mau cari orang tua kandungnya,” jelas YC.

Pada saat itulah YC mengetahui bahwa IPN memiliki hutang yang besar. Penagih hutang tersebut menagih hutang kepada YC yang tidak tahu menahu.

Atas hal itu, YC menyusul sang suami untuk menanyakan masalah hutang. Namun ketika bertemu, perlakuan keluarga besar IPN ke YC tidak seperti yang diharapkan, YC justru ditolak dan langsung diusir.

Melihat hal tersebut justru banyak netizen yang mendukung perbuatan YC. “Good Job,” kata salah satu netizen di TikTok. “Ga perlu khawatir soal itu bu. Kamu benar-benar wanita, tetap semangat,” kata netizen yang lain.

(MG1/ree)

 

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini