Panglong Putra Sembaba

Wadan Lantamal V Hadiri Kenal Pamit Kapolda Jatim

Sabtu, 28 Oktober 2023 01:10 WIB - Dilihat: 4

IMG-20231028-WA0129

Jawa Timur I elbagus.com

Komandan pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Mar Joni Sulistiyawan diwakili Wadan Lantamal V Kolonel Mar Baedhowi Oktafidia Menghadiri kegiatan kenal pamit dalam rangka serah terima jabatan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kapolda Jatim) dari Irjend Pol Dr. Toni Hermanto, M.H kepada Irjend Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si bertempat di Ball room Lt. 4 Grand City Jl Walikota Mustajab Surabaya. Jumat (27/10/2023)

Acara Kenal Pamit Kapolda Jatim dihadiri oleh Gubernur Jatim Dra. Hj Khofifah, Indar Parawansa, M.SI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Irjend Pol Dr. Toni Hermanto, M.H., yang selama ini menjabat sebagai Kapolda Jatim dapat membantu tugas Pemprov Jatim dan mengawal pembangunan di jawa timur dengan segala hormat kami juga mengucapkan selamat datang kepada Irjend Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., semoga Forkomimda Jatim dapat selalu bekerja sama dengan baik dalam mengawal pembangunan di Jawa Timur.” Ujarnya

Dalam sambutannya, Irjend Pol Dr. Toni Hermanto, M.H.,menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Forkopimda Jatim yang telah mendukung kami selama menjabat sebagai Kopolda Jatim dan permohonan maaf apabila selama menjabat ada tutur kata dan sikap yang kurang berkenan, mohon untuk dimaafkan. Kami mohon doa, mudah-mudahan di tempat tugas yang baru, kami dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.”Tegasnya.

Dalam sambutan Kapolda Baru Irjend Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., Saya memohon doa restu dan dukungan dari rekan rekan polri, TNI maupun forkopimda serta masyarakat Jatim dalam hal ini bersinergi penuh sehingga pekerjaan yang berada di Jatim ini akan terlaksana dengan baik dan lancar. Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jatim, Wagub Jatim, Pangkoarmada II, Gubernur AAL, Pangdam V/Brw, Wadan Lantamal V, Danlanud Moeljono Sby, Danwing Dik 700, Kadispers Lanud Abd Saleh Malang, Kasdivif 2 Kostrad, Irdam V/Brw, Asrena Danpasmar 2, Asops Gartap III/sby, Kasubdis Psiops Dispsial, Danpuslatlekdalsen, beserta tamu steakholder.

(elbagus) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini