Panglong Putra Sembaba

Pererat Koordinasi dan Sinergi APH, Kalapas Tebing Tinggi Silahturahmi Ke Koramil 13/TT Dim 0204/DS

Kamis, 2 November 2023 10:45 WIB - Dilihat: 9

Screenshot_20231102_104428

Tebing Tinggi I elbagus.com

Jalin sinergitas sekaligus jalin silaturahmi antar instansi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi Anton Setiawan didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka.KPLP) Fransisco Pandia, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan ketertiban (Kasi Adm Kamtib) Febrianto Sirait dan Kepala Sub Seksi Keamanan (Kasubsi Keamanan) Rudy Purba kunjungi Koramil 13/TT Dim 0204/DS.

Dalam kunjungannya tersebut, Kalapas Anton beserta rombongannya disambut langsung oleh Danramil 13/TT Dim 0204/DS, Kapten Inf Yudhi Chandra Gurning. Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Anton menjelaskan tujuan kedatangannya adalah merupakan bentuk sinergitas sekaligus mempererat tali silaturahmi diantara instansi dan aparat penegak hukum. Rabu, 01/11/2023.

Bertempat diruang kerja Danramil 0204-13/Tebingtinggi pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana penuh keakraban. Menutup kunjungan tersebut, Kalapas Anton mengucapkan terima kasih kepada Danramil Yudhi meski dengan padat kegiatan masih menyempatkan diri untuk menerima kunjungan dan silaturahmi Lapas Tebing Tinggi.

Selain itu, Danramil Yudhi juga mengatakan sangat senang dengan kedatangan Kalapas dan Jajaran, sebagai wadah menjalin hubungan baik, koordinasi dan kolaborasi antar instansi.

Sumber ; Humas Lateti

(Ris/TP) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini