Panglong Putra Sembaba

Lewat Vicon, Personel Wing Udara 1 Ikuti Talk Show Safari Pembinaan Mental Terpadu

Jumat, 3 November 2023 01:32 WIB - Dilihat: 3

IMG-20231103-WA0104

Tanjung Pinang I elbagus.com

Melalui sambungan vidio converence, perwakilan personel Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang mengikuti Talk Show Safari Pembinaan Mental Terpadu TNl Angkatan Laut 2023 di Ruang Operasi Mako Wing Udara 1 Tanjungpinang, Kamis.

Brigjen TNI (Mar) Sandy Muchjidin Latief, Kepala Dinas Pembinaan Mental TNI Angkatan Laut (Kadisbintalal) menjadi narasumber utama dalam kegiatan tersebut.

 

Kadiabintalal menjelaskan tentang tugas-tugas pokok yang dimiliki oleh Disbintalal, yaitu menyelenggarakan pembinaan mental bagi prajurit, PNS dan keluarga dalam rangka mendukung tugas TNI Angkatan Laut.

Dalam kesempatan tersebut Kadisbintalal juga menyampaikan bahwa sebagai seorang prajurit harus memiliki empat pilar yang harus dipedomani yaitu Pancasila, Sapta Marga, Keluarga, dan Agama.

Kadiabintalal berharap, dengan berpedoman kepada empat pilar tersebut, personel TNl AL dapat menjadi sebagai seorang prajurit yang tangguh, profesional, kuat mental dan kuat fisik dalam menghadapi dinamika yang sangat ketat demi menuju dan mempertahankan kejayaan TNI AL pada masa sekarang, maupun masa yang akan datang.

(AB/ris/elb) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini