Panglong Putra Sembaba

Prajurit Lanudal Manado Sumbangkan Darah dalam Baksos Donor Darah HUT ke-78 Marinir

Selasa, 7 November 2023 03:29 WIB - Dilihat: 6

IMG-20231107-WA0181

Manado I elbagus.com

Prajurit Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Manado Puspenerbal turut berpartisipasi menyumbangkan darah dalam kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT ke-78 Korps Marinir yang digelar Yonmarhanlan VIII Bitung, Selasa (7/11/2023).

Baksos Donor Darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bitung dan Puskesmas Kec. Maesa Kota Bitung tersebut, bertempat di Gedung Serba Guna Yonmarhanlan VIII Bitung, Sulaweai Utara.

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang diikuti oleh Instansi TNI-Polri dan Pemerintahan wilayah Kota Bitung ini, diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Korps Marinir tahun 2023 yang peringatan puncak ya dihelat pada tanggal 15 November 2023 mendatang.

Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto mengatakan, Lanudal Manado sangat mendukung program-program sosial Marinir yang bermanfaat bagi kemanusiaan dan masyarakat sekitar.

Menurutnya, sumbangan kantong darah ini akan memperkuat stok darah di PMI Bitung yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Bitung dan Manado pada khususnya.

(elb) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini