Panglong Putra Sembaba

Kalapas Tebing Tinggi Hadiri Acara Penyambutan Kajari Tebing Tinggi Yang Baru Muhammad Muchsin

Kamis, 9 November 2023 07:26 WIB - Dilihat: 6

1699532757951

Tebing Tinggi I elbagus.com

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tebing Tinggi Anton Setiawan didampingi Kasubsi. Keamanan Rudy B. Purba menghadiri Acara Penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi yang baru Muhammad Muchsin menggantikan Sundoro Adi, S.H., M.H yang diangkat menjadi Asisten Intelijen pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara, Kamis, 09/11/2023.

Bertempat di Pondok Bagelen, Jl. Deblod Sundoro No. 21 Kel. Rambung, acara penyambutan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan ini dihadiri oleh Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si., Ketua DPRD Kota Basyaruddin Nasution, S.H., M.H., Wakil Ketua II DPRD Kota Iman Irdian Saragi, S.E., Kapolres AKBP. Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK., M.KP., Danramil 13/TT Kapt. Inf. Yudi Chandra, Kepala BNNK AKBP. Alexander Samuel Soeki, S.Sos., M.H., Danyon B Pelopor Sat Brimob Poldasu Kompol. Heriyono, Ketua PN Cut Carnelia, S.H., M.H., Kakanwil Kemenag Kota Dr. Muhammad David Saragih, S.Ag., M.M., serta Kepala OPD dari jajaran Pemko Tebing Tinggi dan tamu undangan lainnya.

Pj. Wali Kota dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Muhammad Muchsin serta berharap agar sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus terjalin. 

“Suasana kekeluargaannya sangat baik di Kota Tebing Tinggi ini, semua terbangun, menjalankan tugas kita masing-masing, kita saling menghormati, yang intinya bahwa ini untuk kebaikan rakyat, kebaikan negara,” kata Pj. Wali Kota.

Senada, Ketua DPRD Kota Basyaruddin Nasution, S.H., M.H. menyambut antusias kehadiran Muhammad Muchsin, S.H., M.H. sebagai Kajari di Kota Tebing Tinggi.

Sementara itu, Kajari Muhammad Muchsin, S.H., M.H. menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dan penuh kekeluargaan yang diberikan dalam acara penyambutan dirinya sebagai Kajari Tebing Tinggi yang baru.

“Ini merupakan suatu penghormatan dan penghargaan yang tinggi sekali bagi saya atas sambutan ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pj. Wali Kota, Forkopimda dan stakeholder terkait yang telah mau menerima saya sebagai warga Kota Tebing Tinggi,” ucap Kajari.

Selanjutnya Kalapas Anton Setiawan juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari Tebing Tinggi.

“Selamat Datang dan Selamat Bertugas di Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, kami berharap sinergitas dan kolaborasi dengan Lapas Tebing Tinggi bisa semakin baik kedepannya”. Ungkap Kalapas Anton.

(ris/elbagus) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini