Panglong Putra Sembaba

Rebut 2 Penghargaan, Kalapas Lubuk Pakam Tampil Cemerlang

Senin, 20 November 2023 08:14 WIB - Dilihat: 14

1700485873879

Makassar I elbagus.com

Rebut 2 ( Dua ) Penghargaan sekaligus, Kalapas Lubuk Pakam Alanta Imanuel Ketaren tampil cemerlang pada Seminar Implementasi Aksi Perubahan di Makassar pada Jumat, 17 November 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Auditorium Sultan Hasanuddin Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan, Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (Puslatbang KMP LAN RI) Makassar ini diikuti oleh 40 ( empat puluh ) peserta dengan berbagai latar belakang dan aksi perubahan.

Usai laporan aktualisasi, sangat menegangkan pun mulai terasa bagaimana tidak dari 40 ( empat puluh ) peserta akan dicari peserta mana saja yang memiliki tampilan menarik dan dampak yang besar bagi satuan kerjanya. 

Hasil akhir pun tiba, Kalapas Lubuk Pakam mendapatkan 2 ( dua ) penghargaan sekaligus yakni : Cultural Appearance ( Penampilan Budaya ) dan Best Infografis ( Penampilan Buletin ). 

Dalam keterangannya melalui sambungan telepon Alanta mengucapkan terima kasih atas apresiasi panitia pelaksana terhadap tim efektif yang telah ia bangun. 

“Semoga dengan adanya “Sistem Layanan Penitipan Barang Berbasis Digital” dapat terus membantu para pengguna layanan di Lapas Lubuk Pakam, ” tutup Alanta.

(ris/elbagus) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini