Panglong Putra Sembaba

6 PNS Lantamal V Laksanakan Pengambilan Sumpah

Kamis, 14 Desember 2023 09:37 WIB - Dilihat: 11

IMG-20231214-WA0207

Surabaya I elbagus.com

Sebanyak 6 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V melaksanakan pengambilan sumpah sekaligus pelantikan sebagai PNS baru di jajaran Lantamal V Tahun 2023 yang dipimpin oleh Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal V Letkol Marinir Fauzi Safii, S.A.P., M. Tr. Opsla di Gedung Serbaguna Lantama V Perak Surabaya. Kamis (14/12/2023)

Adapun 6 PNS Lantamal V yang baru terdiri dari 5 PNS Wanita dan 1 PNS Pria. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji PNS Lantamal V diharapkan terpatri seutuhnya dalam jiwa sanubari yang eksistensinya diwujudkan dalam bentuk meningkatnya rasa tanggung jawab, dedikasi, loyalitas dan kedisiplinan yang tinggi pada TNI AL, khususnya Lantamal V. 

Dalam kesempatan tersebut, Dandenma Lantamal V menyampaikan, “harus menjaga Kode Etik Profesi, memedomani isi sumpah yang telah diucapkan dengan berpegang teguh pada Panca Prasetya Korpri, dengan meningkatkan kinerja dan profesionalisme sebagai komplemen TNI Angkatan Laut, sehingga mampu melaksanakan tugas yang semakin kompleks, dengan meningkatkan kekompakan, soliditas dan solidaritas, agar dapat membawa nama baik PNS Jajaran Lantamal V.” Ujarnya

(elbagus

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini