Panglong Putra Sembaba

Antusias Massa dan Relawan Bayu Sumantri Agung (BSA) Sambut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Lubuk Pakam

Jumat, 15 Desember 2023 08:00 WIB - Dilihat: 111

Screenshot_20231215_195523

Deli Serdang I elbagus.com

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang Menteri Perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan disambut meriah massa dan relawan Bayu Sumantri Agung (BSA) saat kunjungan Silaturrahmi di Lubuk Pakam Ibukota Kabupaten Deli Serdang, Jumat (15/12/2023). 

Terlihat massa berkumpul di seputaran Mesjid Taqwa Muhammadyah dimana Ketum PAN Zulhas melaksanakan Salat Jumat yang kemudian mengiringinya ke Uncle Sam Cafe dijalan Diponegoro Lubuk Pakam tempat diadakannya Silaturrahmi. 

Terlihat hadir mendampingi Zulkifli Hasan diacara Silaturrahmi ini Ketua DPW PAN Sumut Syah Afandin, Ketua Fraksi PAN Deli Serdang Bayu Sumatri Agung (BSA), Imran Obos, Pengurus DPW PAN Sumut dan Pengurus PAN Kabupaten Deli Serdang. 

Saat laksanakan Salat Jumat Zulkifli Hasan menyempatkan diri menyapa pengurus masjid Taqwa Muhamadiyah dan masyarakat yang ingin menunaikan ibadah sholat Jumat selanjutnya usai Salat Jum at berjamaah, Ketua Umum PAN yang kini juga menjabat Mentri Perdagangan Republik Indonesia bergerak ke Aula Cafe Uncle Sam yang sudah dipadati massa dan relawan BSA.

Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan yang akrab dipanggil Zulhas menyampaikan dukungan dan doa bagi warga Palestina yang menjadi korban konflik dengan Israel. Pemerintah indonesia tentunya terus melakukan upaya diplomatik untuk menghentikan agresi Israel di Palestina. 

Ketua Umum PAN ini berharap, agar masyarakat menjalankan Pemilu 2024 ini dengan bahagia dan gembira apalagi ini adalah sebuah Pesta Demokrasi dimana PAN sebagai Partai pengusung Prabowo-Gibran. 

” Kalau Politik marah marah biasanya kalah. Tapi kalau senang dan gembira tentunya menang. Pindah dukungan itu biasa dalam politik itu tukar dukungan. Itu biasa. Saya ajak secara pikir secara baik jangan marah marah dan emosional. Surveynya hari ini 46 persen pak Prabowo dan ini kalau terus naik tentunya dipastikan Prabowo Gibran menang satu putaran,” harap Zulhas. 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tampak begitu semangat dan salut dengan massa pendukung Bayu Sumantri Agung yang begitu antusias dan sangat mengenal sosok Bayu Sumantri Agung.

” Luar biasa pendukung Bayu Sumantri ini, sangat antusias dan Bayu disini sangat populer, harapan saya para pendukung BSA untuk partai harus pilih PAN nomor 12 ,” ungkap Zulhas

Sementara itu, Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang Bayu Sumatri Agung berterimakasih atas kunjungan Ketum PAN bapak Zulkifli Hasan ke Lubukpakam. 

” Semoga dengan amanat yang disampaikan pada kami kader Partai PAN Deliserdang dan masyarakat dapat menambah semangat untuk mendukung PAN dengan suara yang lebih banyak dari pemilu sebelumnya,” sebut Bayu. 

(Ris/elb) 

 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini