Panglong Putra Sembaba

Lakukan Upacara Peringatan Hari Ibu, Tingkatkan Kemandirian Wujudkan Indonesia Emas

Jumat, 22 Desember 2023 11:43 WIB - Dilihat: 35

Screenshot_20231222_114234

Lubuk Pakam I elbagus.com

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kemenkumham Kantor Wilayah Sumatera Utara lakukan upacara peringatan Hari Ibu pada Jumat, 22 Desember 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan blok Tahanan ini dipimpin langsung oleh Julitri Roma Pasaribu Kasubbag Tata Usaha atas atensi Alanta Imanuel Ketaren Kalapas Lubuk Pakam.

Dalam amanatnya, Julitri menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Lubuk Pakam yang telah berkontribusi dalam kegiatan upacara hari ibu. Tak lupa juga ia menyampaikan terima kasih kepada pegawai Perempuan Lapas Lubuk Pakam yang tidak pernah berhenti berjerih payah dalam mewujudkan kesetaraan Perempuan terhadap pria yang mandiri dan mampu melahirkan dan mencerdaskan generasi bangsa. Semoga dengan adanya perayaan hari Ibu ini, menjadi penyemangat baru bagi kita khususnya para ibu dalam berkontribusi aktif dan positif dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045. Imbuh Julitri.

Diakhir kegiatan seluruh pegawai Lapas Lubuk Pakam melakukan foto bersama dan diakhir dengan doa. Tampak semangat terbarukan terpancar dari para pegawai Perempuan Lapas Lubuk Pakam.

Dok Humas Lapas

(ris/elbagus) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini