Panglong Putra Sembaba

Danlanal Tegal Buka Rapat Bahas RK/RAPB Primkopal Lanal Tegal Tahun 2024

Jumat, 29 Desember 2023 11:29 WIB - Dilihat: 17

IMG-20231229-WA0068

Tegal I elbagus.com

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla., CTMP. membuka rapat pembahasan RK/RAPB Primkopal Pangkalan TNI AL Tegal yang bertempat di Gedung Aula Sardjoe Jl.Proklamasi No. 1 Kota Tegal. (28/12/2023)

Kegitan ini dalam rangka Pengesahan Rencana Kerja (RK) dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) Pengurus dan Pengawas Primkopal Lanal Tegal Tahun Buku 2024, yang membahas program kerja rencana kedepan dalam kemajuan Primkopal Lanal Tegal.

Danlanal Tegal selaku Pembina Harian Primkopal Lanal Tegal mengatakan bahwa “Kehadiran Primkopal di Lanal Tegal Sudah Diakui Sebagai Bagian Yang Tak Terpisahkan Dengan Organisasi Usaha Lanal Tegal Sendiri dan Sesuai dengan Menyelenggarakan serta Meningkatkan Tugasnya. Demi Kemajuan Primkopal Lanal Tegal harus bersama kita bangun organisasi lebih baik. Semoga RK/RAPB Ini Bisa Menghasilkan Rencana program Yang Nantinya Bisa Meningkatkan kesejahteraan anggotanya”Jelasnya.

Kegiatan rapat RAPB tersebut di hadiri oleh Lettu Laut (S) Dwi Puji Cahyono,S.E., Sekretaris sidang Letda Laut (S) Lugas Nanggara, Para perwira, anggota pengawas dan seluruh Prajurit serta PNS Lanal Tegal.

(elbagus) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini