Panglong Putra Sembaba

Final Kompetisi Bulu Tangkis, Sambut HUT Ke- 74 Lantamal V

Selasa, 9 Januari 2024 03:10 WIB - Dilihat: 13

IMG-20240109-WA0125

Ujung Surabaya I elbagus.com

Dalam rangka rangkaian peringatan HUT ke- 74 Lantamal V Tahun 2023, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menggelar final olahraga bulu tangkis yang berlangsung di Sport Arena Disang Lantamal V, Jl. Hangtuah Ujung Surabaya. Selasa (09/01/2024)

Bulu tangkis yang digelar dari tanggal 15 Desember 2023 yang dikuti 14 tim dari masing-masing satker di Jajaran Lantamal V memasuki babak Final. 

Diperebutan Juara 3 mempertemukan Satker gabungan Satkom, Diskum, dan Disharkan melawan Satker gabungan Denma dan Dispen yang dimenangkan Satker gabungan Satkom, Diskum, dan Disharkan dengan score (2-0). Sedangkan perebutan Juara 1 mempertemukan Satker gabungan Sops, Srena dan Set melawan Yonmarhanlan V yang dimenangkan Yonmarhanlan V dengan score (2-0)

Selanjutnya hasil pertandingan Bulutangkis dalam rangka memperingati HUT ke- 74 Lantamal V Tahun 2023 Juara satu Yonmarhanlan V, Juara dua Satker gabungan Sops, Srena dan Set dan Juara Satker gabungan Satkom, Diskum, dan Disharkan.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., dalam keterangannya menyampaikan, “Kegiatan yang merupakan rangkaian peringatan HUT ke- 74 Lantamal V Tahun 2023 yang bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa dan rasa bangga terhadap satuan Lantamal V yang pada akhirnya akan mewujudkan semangat dan kinerja pengabdian yang optimal di Lantamal V,” ucapnya.

Dengan diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menjadikan olahraga khususnya bulu tangkis sebagai media dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota Lantamal V, baik antara atasan dan bawahan maupun antara komandan dan prajurit, sehingga dapat terwujud suasana kekeluargaan yang akrab dan harmonis.

Lebih lanjut Danlantamal V menyampaikan, “pelaksanaan pertandingan bulu tangkis ini seluruh peserta (perwakilan satker) dapat mengikuti dengan penuh antusias serta dilandasi jiwa sportifitas yang tinggi, aman dan selamat sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” pungkasnya.

(elbagus) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini