Panglong Putra Sembaba

Menuju WBK/WBBM, Lapas Pemuda Langkat Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama

Selasa, 23 Januari 2024 03:53 WIB - Dilihat: 40

Screenshot_20240123_154859

Langkat I elbagus.com

Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut melaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Penandatanganan dilaksanakan di Lapangan Upacara Gedung II Lapas Pemuda Langkat, diikuti oleh Pejabat structural, jajaran pegawai, dan pegawai Lapas Pemuda Langkat, dan disaksikan langsung oleh FORKOPIMDA setempat, Selasa, (23/01).

Reformasi birokrasi merupakan langkah awal untuk melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintahan yang baik, efektif dan efisien, sehingga pelayanan dapat dilakukan secara cepat, tepat dan profesional. role model reformasi birokrasi dalam penegakan integritas dan pelayanan berkualitas dituangkan dalam pembangunan Zona Integritas. 

Adapun zona integritas itu sendiri merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam sambutannya, Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang menyampaikan rasa terimakasih dan harapannya dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK / WBBM di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Tahun 2024 ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir menyaksikan pencanagan pembangunan zona integritas ini dan mohon restu serta dukungannya. saya minta kepada para pejabat struktural dan jajarannya dibawahnya agar berkomitmen dan berintegritas dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas di Lembaga Pemasyarkatan Pemuda Kelas III Langkat. “ sambutnya.

(Ris/elbagus) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini