Panglong Putra Sembaba

Komandan Wing Udara 1 Terima Kunjungan Kerja Komandan Puspenerbal

Rabu, 31 Januari 2024 09:11 WIB - Dilihat: 19

IMG-20240131-WA0025

Tanjung Pinang I elbagus.com

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani didampingi Ketua Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal menerima kunjungan kerja Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Sisyani Jaffar, S.M. beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dan rombongan di Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang, Rabu (31/1/2/24).

Komandan Puspenerbal beserta rombongan tiba di Tanjungpinang menggunakan pesawat KA 350i King Air U-6401 yang merupakan unsur dari Skuadron 600 Wing Udara 2 Juanda, Surabaya.

Dalam menyambut Kunjungan Kerja Danpuspenerbal ini, Komandan Wing Udara 1 juga didampingi Komandan Lanudal Tanjungpinang, Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau serta Forkopimda Kota Tanjungpinang turut menyambut kedatangan beliau di Apron Lanudal Tanjungpinang.

Komandan Puspenerbal setibanya di Apron Lanudal Tanjungpinang, menerima paparan Laporan Komando dari Komandan Wing Udara 1 terkait situasi dan kondisi saat ini di Wing Udara 1.

Acara dilanjutkan tatap muka Komandan Puspenerbal beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal dengan keluarga besar penerbangan TNI Angkatan Laut Wilayah Tanjungpinang.

Danpuspenerbal dalam acara tatap muka menekankan kembali personel penerbangan untuk selalu menerapkan kedisiplinan dan ikhlas dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang diemban setiap personel sesuai jabatannya masing masing.

Ikhlas lanjut Danpuspenerbal, memiliki makna Inovatif, Kolaboratif, Harmonis, Loyal, Amanah dan Sinergitas yang merupakan motto dari Puspenerbal.

Acara dilanjutkan dengan Tour Facility dilingkungan kerja Mako Wing Udara 1 untuk meninjau tanaman Toga, kolam ikan dan peternakan kelinci sebagai program dalam mendukung ketahanan pangan.

(Red) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini