Panglong Putra Sembaba

PIPAS Kanwil Kemenkumham Sumut Lakukan Kunjungan Kasih Serentak kepada Warga Binaan di Lapas Perempuan Medan

Rabu, 7 Februari 2024 07:36 WIB - Dilihat: 21

IMG_20240207_193352

MEDAN I elbagus.com

Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut melakukan kunjungan Kasih Serentak Kepada Warga Binaan ke Lapas Perempuan Medan (LPP) dalam rangka Hari Ulang Tahun PIPAS ke-20, Selasa (06/02/2024).

Dengan tema “PIPAS Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, Kreatif, dan Produktif untuk Pemasyarakatan Maju,” kedatangan Perwakilan PIPAS Kemenkumham Sumut, Ibu Deisy Maju Siburian dan rombongan disambut langsung oleh Kalapas Perempuan Kelas IIA Medan, Agustinawati Nainggolan, yang kemudian menyambut rombongan di Lapas Perempuan Medan.

Mendapat kesempatan tersebut, Agustinawati Nainggolan menyampaikan rasa syukur atas adanya kegiatan ini. “Terima kasih atas kehadiran Ibu-Ibu PIPAS yang hadir secara langsung untuk memberikan dukungan kepada ibu-ibu warga binaan pemasyarakatan di LPP Medan ini,” ujar Agustinawati.

Ketua PIPAS Sumatera Utara, Ny. Ade Irma Jahari Sitepu melalui Ketua Pipas Lapas Kelas I Medan, Ny. Deisy Maju Siburian menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan kasih pada hari ini dilakukan dalam Hari Ulang Tahun PIPAS ke-20. “Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Kalapas yang telah menerima kami. Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi teman-teman di LPP Medan dan memberikan motivasi kepada warga binaan untuk terus bersemangat dalam menjalani pembinaan. Tetap semangat berkarya, tempat terbatas ini tidak akan membatasi kreativitasmu,” ungkap Deisy.

Sementara itu, Ketua Lapas Medan, Ny. Deisy Maju Siburian, juga menambahkan kegiatan ini sangat menginspirasi dan bermanfaat bagi Dharma Wanita Persatuan. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang berjalan dengan baik hari ini, Semoga kita sebagai Ibu-Ibu yang mendampingi suami dapat menjadi inspirasi bagi para Dharma Wanita agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga keluarga lebih harmonis dan mendorong suami menjalankan tugas-tugas dengan baik” pungkas Deisy.

lapas1medan

(Ris/elbagus) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini