Panglong Putra Sembaba

Monitoring Kesiapan Pemilu pada TPS Khusus, Kadivpas Kunjungi Lapas Pakam

Selasa, 13 Februari 2024 06:39 WIB - Dilihat: 29

Screenshot_20240213_183655

Lubuk Pakam I elbagus.com

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Sumatera Utara kunjungi Lapas Lubuk Pakam pada Selasa, 13 Februari 2024.

Kehadiran Rudy Sianturi ( Kadivpas Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara ) beserta jajaran disambut hangat oleh Alanta Imanuel Ketaren ( Kalapas Lubuk Pakam ) di ruangannya. Alanta mengucapkan terima kasih kepada Rudy Sianturi beserta jajaran Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara yang telah meluangkan waktunya untuk melakukan monitoring terkait kesiapan Lapas Lubuk Pakam dalam mempersiapkan TPS ( Tempat Pemungutan Suara ) pada lokasi khusus. Ia juga menyapaikan terkait perkembangan kesiapan TPS pada lokasi Lapas Lubuk Pakam. “Mohon izin bapak, dalam penyelenggaraan Pemilu tahun ini Lapas Lubuk Pakam terdapat 2 ( dua ) TPS yakni TPS 901 dan TPS 902 dengan jumlah DPT ( Daftar Pemilih Tetap ) sebanyak 432 orang dan DPTb ( Daftar Pemilih Tambahan sebanyak 315 orang. Kami telah bersinergi dengan dinas terkait baik Dukcapil Deli Serdang hingga KPU Kabupaten Deli Serdang. Sejauh ini tanpa kendala yang berarti dan semoga seterusnya sampai selesainya penyelenggaraan Pemilu di Lapas Lubuk Pakam.” Ujar Alanta.

Sementara itu, Rudy Sianturi mengucapkan terima kasih atas sambutan dari pihak Lapas Lubuk Pakam. Ia mengapresiasi seluruh kinerja Lapas Lubuk Pakam yang telah baik adanya. Sebanyak 747 orang akan menyampaikan suaranya melalui Pemilu. Semoga dengan kesiapsiagaan yang baik ini, tidak adanya hambatan ataupun halangan yang terjadi sehingga dapat dikatakan Lapas Lubuk Pakam sukses dalam menjalankan Pemilu 2024. Amin. Tetap Semangat dan jaga netralitas kita sebagai ASN. Tutup Rudy.

(Ris/elbagus) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini