Panglong Putra Sembaba

Lanal Yogyakarta Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Kamis, 15 Februari 2024 05:06 WIB - Dilihat: 22

IMG-20240215-WA0016

Yogyakarta I elbagus.com

Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta menggelar apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun di lapangan Apel Mako Lanal Yogyakarta Jl. Melati Wetan No.62, Baciro, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. (14/02/2024)

Gelar pasukan kali ini bertujuan untuk mendukung kelancaran pasukan dalam melaksanakan pengamanan, Lanal Yogyakarta telah menyiagakan Pasukan Pengendali Huru Hara (PHH) disertai material pendukung diantaranya mobil ambulance, mobil patwal Pomal, truck dan bis untuk mengangkut pasukan serta untuk mempercepat pergerakan pasukan. Sedangkan untuk pengamanan sektor laut Lanal Yogyakarta juga telah menyiagakan seluruh Babinpotmar di wilayah kerja Lanal Yogyakarta.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, M. M., M. Tr. Hanla menyampaikan Apel gelar pasukan kali ini tujuan untuk mengecek kesiapan personel dan material guna melaksanakan tugas perbantuan kepada Polri dalam pengamanan pelaksanaan pemilu 2024.

(Red) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini