Panglong Putra Sembaba

Periksa Kesesuaian Kinerja Dan Catatan Keuangan, Lapas Pakam Dikunjungi BPK

Senin, 26 Februari 2024 04:58 WIB - Dilihat: 31

IMG_20240226_165556

Lubuk Pakam I elbagus.com

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dikunjungi BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) pada Minggu, 25 Februari 2024.

Kedatangan Tim BPK ini disambut langsung oleh Alanta Imanuel Ketaren (Kalapas Lubuk Pakam) diruangannya. Dalam sambutannya, Alanta menyampaikan terima kasih kepada Tim BPK yang telah menyempatkan waktunya untuk datang ke Lapas Lubuk Pakam. Ia juga menyampaikan bahwa segala data dukung terkait penggunaan anggaran negara terkait belanja, pekerjaan kontraktual, persediaan asset dan lainnya telah siap untuk diperiksa dan dapat dipertanggungjawabkan. Semoga kegiatan yang dilakukan hari ini dapat dilakukan dengan lancar tanpa terdapat kendala yang berarti. Imbuh Alanta.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sri Mulyani dkk selaku Pengendali Teknis pada pemeriksaan kali ini menyampaikan terima kasih kepada Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam yang telah menyambut dengan baik dirinya dan para tim. Adapun tujuan kami mendatangi Lapas Lubuk Pakam adalah melakukan pemeriksaan atas laporan keuangan Kementerian Hukum dan HAM dan instansi terkait lainnya selama penyelenggaraan anggaran tahun 2023. Semoga segala kegiatan yang kita lakukan hari ini memiliki manfaat baik kepada diri kita terlebih kepada negara. ujar Sri.

(Ris/elbagus) 

 

 

 

#kumhampasti #kumhamsumut #pemasyarakatan #catatankeuangan #kesesuaiankinerja #BPK
KEMENKUMHAM_RI Ditjen Pemasyarakatan @kemenkumhamsumut @divisipemasyarakatansumut29 @bpkriofficial

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini