Panglong Putra Sembaba

Danlanudal Manado Buka Turnamen Internal Panahan Tradisional Horse Bow Lanudal Archery

Rabu, 28 Februari 2024 10:54 WIB - Dilihat: 13

IMG-20240228-WA0068

Manado I elbagus.com

Guna membina dan memasyarakatkan olahraga panahan, Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Danlanudal) Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto membuka Turnamen Internal Panahan Tradisional Horse Bow Lanudal Archery yang digelar di Lapangan Tembak Lanudal Manado pada Rabu (28/2/2024).

Turnamen kali ini, diikuti sedikitnya 50 peserta dengan mempertandingkan kategori Horse bow 7 meter Putra dan Putri, Horse Bow dewasa wanita 10 meter dan Horse Bow dewasa pria 15 meter.

Menurut Danlanudal Manado, Lanudal Archery Club merupakan klub panahan tradisional Horse Bow binaan Lanudal Manado dengan peserta dari masyarakat yang berasal dari Minahasa Utara dan Kota Manado, yang rutin melaksanakan latihan di Lapangan panahan Lanudal Manado.

“Turnamen internal ini untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak dan masyarakat terhadap olahraga panahan. Komandan Puspenerbal adalah pembina olahraga panahan di TNI AL, sehingga bakat-bakat di wilayah Satker juga menjadi tanggung jawab Lanudal,” ungkap Danlanudal Manado.

Komandan Lanudal Manado mengucapkan salamat bertanding kepada seluruh peserta lomba dan menyerukan utuk tetap fokus untuk mendapat hasil terbaik.

“Nikmati pertandingan dan fokus pada sasaran, kalahkan diri anda sendiri, selamat bertanding,” pungkasnya.

(Red) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini