Panglong Putra Sembaba

Owner BaBa Parfum Indonesia Mengangkat CEO dan Dirut Yang Baru, Agar Bisnis BaBa Parfum Lebih baik Lagi Kedepannya

Jumat, 19 April 2024 11:44 WIB - Dilihat: 140

IMG_20240419_234001

Lubuk Pakam I elbagus.com

Memasuki tahun ke 6 Berdirinya BABA PARFUM Indonesia yang berpusat di Kota Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Managemen BaBa Parfum Indonesia dibawah kepemimpinan Jimmy Nazwar Rao Selaku Owner BABA PARFUM Indonesia terus berbenah diri, terlebih untuk pembenahan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di tubuh Managemen.

Pada Bulan April Tahun 2024 ini, Jimmy Nazwar Rao selaku Owner BABA PARFUM Indonesia, secara simbolik mengangkat serta memberikan mandat kepada Andri Pranata SH atau yang lebih akrab di panggil Baday sebagai CEO BABA PARFUM Indonesia , serta Fahmi Idris sebagai Dirut BABA PARFUM Indonesia terbaru.

Adapun Profil Andri Pranata,SH selaku CEO BABA PARFUM Indonesia yang baru ini Lahir di Kota Lubuk Pakam pada 1 September 1993 lalu, dengan Pendidikan terakhir S1 Ilmu Hukum dan riwayat bekerja sama sekali tidak pernah bekerja dengan status sudah menikah, Beragama Islam serta mempunyai Hobi Bahagia.

Andri Pranata, SH ini mempunyai Visi Misi sebagai CEO BABA PARFUM, dimana Visinya ingin menjadikan baba parfum sebagai bisnis dan brand parfum terbaik di Indonesia sedangkan Misinya menciptakan pembisnis hebat dan mengubah mindset banyak orang agar bisa bebas finansial.

Sementara Profil Fahmi Idris selaku Direktur utama BABA PARFUM Indonesia yang baru ini Lahir di Kota Lubuk Pakam pada tanggal,22 November 1996 dengan Tamatan SMA sederajat di sekolah SMA Muhammadiyah 5 Lubuk Pakam. Dan Fahmi Idris ini juga pernah berja di perusahaan Pengiriman Barang dan saat ini statusnya sudah menikah serta mempunyai Visi Menjadikan Baba parfume bisnis yang membawa manfaat dan keberkahan, sedangkan Misinya Menciptakan kekeluargaan,Team yang solid dan mindset yang Baik.

Menurut Jimmy Nazwar Rao kepada Wartawan, Jum’at (19/04/2024) Pengangkatan ini guna Melengkapi struktur Organisasi BABA PARFUM Indonesia tahun 2024 namun sesuai dengan SDM yang ada dan dapat mengemban tugas lebih baik lagi.

“Pengangkatan ini Setelah CEO BABA PARFUM Indonesia yang sebelumnya telah di keluarkan secara tidak Hormat pada Januari 2024 karena CEO yang lama sudah tidak dapat menjalankan Visi Misi BABA PARFUM Indonesia dan juga tidak dapat bekerjasama lagi untuk membangun BABA PARFUM,”Papar Jimmy.  

Harapannya dengan di angkat nya CEO dan Dirut BABA PARFUM Indonesia yang baru ini, 

Bisnis BABAPARFUM akan lebih baik dan berkembang.

“Saat ini BABA PARFUM sudah mengepakkan sayapnya di 15 Kota besar yang ada di beberapa Provinsi di Indonesia seperti Provinsi Aceh, Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Jakarta, Jawa Barat, Jogjakarta, Sulawesi, Kalimantan, Papua,” Kata Jimmy.

Dan kedepannya BABA PARFUM Indonesia akan terus bereksvansi ke seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.

“Kalau seluruh General Manager (GM), Founder, Distributor, Resaller tetap solid dan terus berkembang memumpuk Teamwork yang ada, saya yakin 38 Provinsi pasti dapat dikuasai oleh BABA PARFUM Indonesia, bahkan jaringan international saat ini seperti Malaysia, Singapor, Kamboja serta Eropa juga sudah ada dan mereka juga mengenal BABA PARFUM Indonesia,” ungkap Owner BABA PARFUM Indonesia yang baru merilis Lagu perdananya berjudul “Hebat”.(Ryan/elb) 

Tags

Artikel Terkait

Rekomendasi

Berita Terkini